Buscar

WILUJENG SUMPING.....JUST A NOTE.....FOLLOW MY BLOG YA.....SYUKRON JAZAKILLAH.....

Páginas


Illahi… 
Ampuni  diri ini
yang sudah terlalu berharap pada makhluk-Mu
padahal aku tahu
tak seharusnya kulakukan itu

Illahi…
terimakasih Engkau telah Membangunkan aku
dari mimpi panjang ini…
Aku sadar semuanya
Ini adalah ujian
Tapi Ya Allah kalau boleh memilih
jangan selalu Kau uji dengan masalah  seperti ini
Karena aku lemah
Aku tak mau terjatuh ke dalam lubang yang sama

Illahi…
Jika mesti berakhir impian ini sampai disini
Aku akan berusaha ikhlas…
Bahagiakan dia...

Siapapun pendamping hidupnya....

Ya Rabbi…
Bantu aku menggapai impian2ku yang lain
Untuk Kau undang ke Baitullah
Agar bisa pergi umroh
Dan dapat menjadi wanita sholehah


“Sesuatu yang menurutmu baik untukmu, belum tentu baik menurut Allah untukmu. Dan sesuatu yang menurutmu buruk bagimu, belum tentu buruk menurut Allah bagimu”.


8 komentar:

Bonitnotz

Amiinnn...
keep smile n' spirit... \('',)/
dilarang putus asa coz Allah Maha Segala...

Illahi... jaga hati'a... :D

Elsa Khairun Nissa

Amin Ya Rabbal'Alamin
Iya teh bonitz makasih spiritnya...
Belum ada janur kuning kan? ^_^

Bayu

....salam..
Ungkapan serta penuturan yg halus..
Tentunya pribadi penulis ramah..
Semoga ketentuan itu segera datang..

Elsa Khairun Nissa

Wa'alaikumsalam Wr.Wb
Amin Ya Rabbal'alamin.
Makasih Bayu dh mau mampir di blog Nisa
Masih belajar....
Mohon bimbingannya ya... ^_^

rinaihujan

aamiin ya Rabb,,
insyaAllah teh
Allah mehyiapkan yang lebih indah

Elsa Khairun Nissa

Amin Ya Rabbal'Alamin

warsito

salam persahabatan ane permisi follow

ditunggu ya follow baliknya

Elsa Khairun Nissa

Salam persahabat kembali....
Insyaalloh follow balik, tp gmn caranya?
ma'lum baru ^_^
alamat email dan alamat blognya apa?

Posting Komentar