Buscar

WILUJENG SUMPING.....JUST A NOTE.....FOLLOW MY BLOG YA.....SYUKRON JAZAKILLAH.....

Páginas

ketika hati menangis



Ya Allah..
Ketika Hatiku Menangis Cuma Engkau Dan Aku Saja yang tahu

Ya Allah
Ketika Mereka Meninggalkan Aku Sendiri
Ketika Dunia Ini Tidak Adil Kepadaku
Ketika Dunia Tidak Lagi Simpati, Kau Tetap Mendengar Rintihan Hatiku


Hanya PadaMu aku menagih Kasih
Ketenangan Kurasa MendekatMu
Syahdu Malam Tak Terasa Sunyi 
Ketika Beberapa Senandung Doa Ku panjatkan UntukMU 

Ya Allah
Ketika Aku Dalam Kepayahan, Kesulitan, dalam kesendirian, dihimpit cobaan
Kau Beri Aku Kesabaran, Pelajaran, Pengalaman, Serta mengajarkan arti Kematangan dan juga kedewasaan dalam diriku
Lantas Kau Buka Pintu Hatiku Untuk Memberikan Kemaafan Kepada orang yang telah bersalah padaKu
Pada Mereka yang pernah melupakanku

Ya Allah
Ketika Aku Buntu 
Kau Berikan Aku Kekuatan Serta Kau Tunjukkan Aku Jalan
Kau Tak Akan Biarkan Aku Sendirian

Ya Allah
Yang Maha Pengasih RahmatMU tak Terkira
Syukurku Melangit Pun tak Akan tercapai
Sungguh Dulu Aku Merasa Dosa Karena Sering Lalai
Semoga Penyesalanku Kau Terima

0 komentar:

Posting Komentar